Ini merupakan varian dari produk mobile kami untuk enterprise atau pelanggan bisnis
Jakarta (ANTARA News) - PT Indosat hari ini resmi meluncurkan paket internet terbaru khusus untuk pelanggan koorporasi, Indosat Business Data. Paket ini menawarkan akses internet gratis berkecepatan hingga 42 Mbps dengan kuota hingga 8,5 GB per bulan selama 24 jam.

"Ini merupakan varian dari produk mobile kami untuk enterprise atau pelanggan bisnis... untuk menjawab kebutuhan akses data/internet yang besar dengan tarif yang kompetitif dan fleksibilitas yang tinggi," ujar Director and Chief Wholesale and Enterprise Officer PT Indosat, Fadzri Sentosa, dalam media briefing di Jakarta, Kamis.

Fadzri mengungkapkan, peluncuran paket data ini tidak difokuskan untuk penambahkan jumlah line, tetapi pada peningkatkan servis bagi pelanggan. Sekalipun tak menyebut angka pasti, namun Fadzri berharap ada penambahan konsumen.

Menurut dia, saat ini Indosat telah memiliki sekitar satu juta pelanggan koorporat. "Ke depannya, kami akan terus berusaha untuk memberikan manfaat lebih banyak berupa akses gratis ke situs bisnis utama lainnya sehingga pelanggan kami mendapatkan keleluasaan dalam mengakses informasi bisnis terkini," kata Fadzri.

Paket data ini juga menawarkan gratis SuperWifi di lebih dari 5.000 hotspot. Kemudian, pelanggan juga dapat menikmati akses gratis ke salah satu situs barometer informasi bisnis yaitu BusinessWeek Indonesia tanpa memotong kuota.

Untuk mendapatkan manfaat paket Indosat Business Data ini, para pelanggan korporasi ataupun bisnis dapat mengaktifkan fitur ini melalui PIC di perusahaanya ke Account Manager Indosat ataupun ke Galeri Indosat.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014