Jakarta, (ANTARA News) - PT Pertamina (Persero) mendukung penuh pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 karena sejalan dengan komitmen perusahaan itu mengembangkan produk-produk bahan bakar dan pelumas ramah lingkungan.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina, Rifky Hardijanto, mengatakan, dukungan perusahaannya pada IIMS 2014 untuk mendukung visi dan misi Pertamina menjadi perusahaan energi kelas dunia di bidang minyak, gas, dan bahan bakar nabati secara terintegrasi.

"Produk kami tersedia untuk semua segmen, dan juga sudah terstandarisasi," katanya dalam konferensi pers pelaksanaan IIMS 2014, di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan, IIMS 2014 memperkuat kedekatan PT Pertamina dengan konsumennya serta memberi edukasi agar masyarakat mengenal Pertamina dengan beragam inovasi berkelanjutan atas produk-produknya.

Menurut dia, perusahannya memiliki produk gas ramah lingkungan yang dinamakan Vigas sebagai bentuk inovasi mendapatkan sumber energi baru.

Dia menjelaskan, pada IIMS 2014 itu, Pertamina akan memberikan tanda masuk gratis bagi konsumen Pertamina yang membeli Pertamax series senilai Rp500.000 (bisa akumulasi) atau pembelian Fastron Series 1 galon/empat liter.

Menurut dia, konsumen dapat menukarkan bukti pembelian Fastron series di gerai tiket khusus pelanggan Pertamina di ajang IIMS 2014.

Selain itu Pertamina juga menyediakan lounge bagi pelanggan setianya di arena IIMS 2014.


Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014