LONDON, 29 Agustus 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- FxPro Group Ltd (FxPro) telah meluncurkan platform trading berbasis perambannya yang memungkinkan klien melakukan trading dengan menggunakan akun MT4 mereka. Dengan hanya login ke FxPro WebTrader dengan menggunakan identitas login FxPro Direct mereka, klien kini bisa mengakses semua akun MT4 mereka, dan dengan mudah mereka dapat mengalihkan akun mereka tanpa harus mengontentikasikan ulang atau memuat laman.

Dirancang di atas teknologi HTML5 terbaru, FxPro WebTrader lebih mudah dan lebih cepat digunakan dibandingkan dengan sejumlah platform serupa berbasis peramban lainnya. Artinya, latensi yang ditawarkan sangatlah kecil, sehingga memungkinkan klien mendapatkan pengalaman trading terbaik dari manapun di seluruh dunia.

Dari segi fungsionalitas, platform pembuat grafik baru ini dilengkapi dengan peralatan menggambar dan segudang indikator. Paket ekspansif pembuat grafik ini juga memungkinkan klien untuk melakukan trading dan mengelola pesanan langsung dari tabel.

"Dengan mendengarkan dan merealisasikan saran dan masukan dari para klien kami, kami telah menciptakan sebuah produk yang tidak hanya memberikan semua manfaat dari platform MT4, tapi juga memberikan fungsionalitas tambahan dan eksekusi cepat yang selalu klien kami dambakan dari platform desktop. Mengingat sebagian besar klien kami menggunakan MT4 untuk trading valas, platform berbasis peramban baru ini memungkinkan mereka untuk melakukan trading seaman dan sehandal seperti platform apapun yang bisa diakses melalui peramban web," ujar Charalambos Psimolophitis, CEO FxPro.  

Catatan untuk Media

Tentang FxPro
FxPro adalah pialang valas Model Agensi pemenang penghargaan yang berorientasi pada kebutuhan para klien. FxPro Melayani klien di di lebih dari 150 negara dengan fasilitas trading mutakhir dan bertujuan untuk menjadi penyedia layanan valas terkemuka untuk kebutuhan trading algoritmik

FxPro UK Limited disahkan dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan (sebelumnya bernama Otoritas Layanan Keuangan) (nomor registrasi 509956). FxPro Financial Services disahkan dan diatur oleh Bursa Efek dan KPPU Siprus (nomor lisensi 078/07).

http://www.fxpro.co.uk

Peringatan Risiko
Trading Kontrak untuk Perbedaan (CFD) berisiko menyebabkan kerugian yang banyak

Media Contact
Media Relations
FxPro
+44(0)20-7776-9720
Email: pr@fxpro.com

Sumber: FxPro
 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014