London (ANTARA News) - Bacary Sagna yakin Manchester City bisa menyapu semua piala musim ini. Bek timnas Prancis ini bersiap untuk debutnya bersama juara Liga Utama Inggris saat melawan Stoke esok Sabtu.

Sagna berlabuh di Eastlands dengan status bebas transfer dari Arsenal pada penutupan musim. Bek kanan ini yakin bisa memenangi jauh lebih banyak piala bersama City ketimbang bersama Arsenal.

"Kami ingin menjuarai apa saja tapi kami tahu betapa sulitnya itu," kata Sagna.  "Saya bisa berjanji kepada penggemar City bahwa saya akan bekerja keras dan tak akan pernah memberi kurang 100 persen ketika saya bermain."

"Kami adalah juara Liga Premier dan kami tahu semua orang ingin mengalahkan kami, namun kami akan siap."

Manajer City Manuel Pellegrini menurunkan Sagna karena pilihan utama saat ini Pablo Zabaleta mesti beristirahat.

"Saya tak ke sini untuk menyaingi Pablo. Saya di sini sebagai bagian dari tim dan memberi kontribusi kapan pun saya dipanggil," kata Sagna.

Pellegrini akan menguji kebugaran para pemain yang saat ini tengah dililit cedera seperti Edin Dzeko dan striker Alvaro Negredo, sedangkan  Stoke diperkirakan akan memanggil striker Bojan Krkic yang sudah kembali berlatih.

Namun bek kanan Phil Bardsley (cedera lutut) diragukan tampil, sedangkan Geoff Cameron akan absen.

Laga tandang ke Manchester membuat pelatih Stoke City Mark Hughes harus berhadapan langsung dengan klub yang dia manajeri dari 2008 sampai 2009 itu.

"City adalah tim yang luar biasa. Saya telah menyaksikan mereka saat melawan Liverpool dan mereka sangat impresif," kata dia seperti dikutip AFP.





Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014