Destro sesungguhnya tidak untuk dijual dan tak akan pernah dijual. Kami menerima penawaran terus menerus, karena ia (Destro) pemain yang handal
Roma (ANTARA News) - Presiden AS Roma James Pallotta merasa "sangat terkejut dan terkesima" dengan hasil undian Liga Champions musim 2014/2015. Giallorossi akan bertarung menghadapi CSKA Moskow, Bayern Muenchen dan Manchester City.

Keempat klub itu berada di Grup E Liga Champions. Grup ini banyak disebut sebagai grup neraka. Palotta juga menegaskan bahwa penyerang AS Roma, Mattia Destro "tidak untuk dijual".

"Saya sangat terkejut dan terkesima," kata Pallotta kepada Mediaset Sport. "Grup ini sangat keras, meski kami harus menghadapinya juga." "Kami berada di pot keempat, meski itu tidak berarti bahwa kami tidak mencapai kemajuan."

"Dalam hal ini, jika annda ingin meraih kemajuan, maka anda harus menghadapi tim-tim yang kuat. Kami berusaha keras dapat lolos dari babak penyisihan, sebagaimana diharapkan oleh tim-tim lainnya, karena itu kami akan berusaha tampil semaksimal mungkin," katanya sebagaimana dikutip dari situs Football Italy.

"Jika anda tidak punya ambisi dapat menang di Liga Champions, buat apa anda ikut serta di sana?"

Palotta juga berbicara mengenai perkembangan rencana Chelsea yang sedang membidik Destro dengan iming-iming kontrak senilai 25 juta pound. Destro juga diincar oleh AC Milan dan Tottenham Hostpurs.

"Destro sesungguhnya tidak untuk dijual dan tak akan pernah dijual. Kami menerima penawaran terus menerus, karena ia (Destro) pemain yang handal."

"Kami sama sekali  tidak bermaksud menjual dia. Kami menjamin bahwa dia akan bertahan seratus persen di sini." katanya.

Destro disebut-sebut berpeluang menjadi capocannonieri. Ia mendapat sokongan dari Francesco Totti dan Juan Iturbe serta Gervinho.

Sebelumnya pelatih AS Roma Rudi Garcia mengobarkan semangat kepada anak asuhannya menghadapi babak penyisihan Liga Champions musim 2014/15. Pasukan dari Serie A itu bakal berjuang dengan gagah berani menghadapi setiap lawan.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014