...kami harus membangun tim yang tangguh agar dapat bersaing di Serie A dan Liga Eropa. Ada keseimbangan antara pemain berpengalaman, para pemain senior dan para pemain muda
Milan (ANTARA News) - Presiden Inter Milan Erick Thohir terus berjuang menambah amunisi bagi timnya dengan terus melakukan negosiasi bersama dengan Paris Saint-Germain (PSG) soal  Ezequiel Lavezzi.

Thohir mengonfirmasikan bahwa pembicaraan soal Lavezzi terus digalang bersama dengan PSG meski diakuinya tidak juga mudah. Pengusaha Indonesia itu tiba di Milan tadi malam setelah menyaksikan laga play-off Piala Eropa antara Inter Milan melawan Stjarnan.

Mediaset Sport mengutip pernyataan itu ketika Thohir menjawab pertanyaan soal masa depan Lavezzi.

"Marco Fassone dan Piero Ausillio telah berbicara dengan pihak Paris Saint-Germain, dan sekarang saya akan menemui mereka untuk mendengar bagaimana situasi yang sesungguhnya," katanya sebagaimana dikutip dari Football Italy.

"Situasinya tidak mudah juga. Kami tahu itu. Ada empat hari tersisa sebelum penutupan jendela transfer dan kami akan mencermati apa yang terjadi."

Sementara itu, laman Inter Milan memuat keterangan yang berbeda soal pernyataan Thohir itu.

"Kami percaya bahwa kami harus membangun tim yang tangguh agar dapat bersaing di Serie A dan Liga Eropa. Ada keseimbangan antara pemain berpengalaman, para pemain senior dan para pemain muda."

"Sebagaimana yang pernah saya katakan sebelumnya, target kami yakni mengisi skuat ini dengan rataan usia pemain sekitar 26 tahun, dan kami telah mencapai target itu. Kami berusaha menyeimbangkan antara lini pertahanan, gelandang dan lini depan, dengan mendatangkan Osvaldo, M'Vila, Medel, Dodo dan Vidic."

"Kami merasa senang dengan situasi sekarang ini, meski dalam sepak bola segala sesuatunya bisa saja terjadi. Jendela transfer masih terbuka. Kami coba terus berusaha sedapat mungkin memberi yang terbaik bagi Inter."

Inter Milan mencanangkan target untuk meraih scudetto dan Liga Europa. Misi kembali ke Eropa dinilai penting untuk menutup defisit keuangan yang mereka alami.

Jika saja duet Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio berjalan mulus maka bukan tidak mungkin "I Nerazzurri" membidik target Scudetto pertama sejak musim 2009/10.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014