Jakarta (ANTARA News) - Model asal Bali, Salvita Decorte mengaku melepaskan ego-nya demi memainkan karakter "Marsya" di film terbarunya "Mantan Terindah."

Di temui di lokasi syuting Jumat (29/8), model internasional berusia 24 tahun ini mengatakan bahwa karakter Marsya jauh berbeda dengan karakter dirinya.

"Marsya teman baiknya Nada, talkactive, cewek banget, centil, suka dandanin, sebenarnya ini (karakter) beda banget sama karakter asli aku, tapi ini menjadi tantangan tersendiri," katanya.

Film ini bercerita tentang Nada (Karina Salim) seorang wanita yang memiliki kelebihan indra keenam. Lewat kelebihannnya juga Nada bertemu Genta (Edward Akbar), musisi muda yang baru saja terjun di industri musik Indonesia.

Film yang merupakan film perdana bagi Decorte setelah sembilan tahun berwara-wiri di dunia modelling ini memaksa dirinya untuk membuang jauh ego-nya.

"Aku ga punya teman yang kayak Marsya dan sama orang seperti itu aku cenderung menjauh, tapi karena ini acting aku men-drive pikiranku: 'it's for acting, you have to do it'," tambahnya.
 
Film dari rumah produksi Keana milik Marcella Zalianty yang diadaptasi dari sebuah lagu karya Yovie Widianto berjudul sama, “Mantan Terindah,” akan tayang mulai tanggal 5 November 2014.(*)

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014