Inggris (ANTARA News) - Manchester United melakukan pembicaran dengan bek Belanda, Daley Blind setelah menyetuji biaya transfer dengan Ajax.

Ajax telah mengonfirmasi bahwa Blind telah mundur dari skuad Ajax untuk pertandingan Minggu, (31/8), melawan Groningen setelah United setuju bayaran 13,85 juta poundsterling untuk pemain 24 tahun itu.

Pernyataan dari laman resmi Manchester United, "Manchester United sangat senang untuk mengumumkan telah mencapai kata sepakat dengan Ajax untuk mendatangkan Daley Blind, setelah itu akan menjalani tes kesehatan dan persyaratan pribadi."

"Pengumuman selanjutnya akan diumumkan apabila proses selesai."

Pelatih Louis van Gaal ingin memperkuat skuatnya setelah memulai laga awal Liga Inggris dengan mengecewakan musim ini, kalah di laga pertama kandang melawan Swansea, (16/8), kemudian seri dengan Sunderland, (24/8), dan imbang dengan Burnley, Sabtu, (30/8).

Dengan Luke Shaw yang cedera, van Gaal ingin Blind berguna untuk memberikan persaingan serius di beberapa lini di United.

Baru-baru ini United memecahkan rekor transfer dengan mendatangkan Angel Di Maria 59,7 poundsterling dari Real Madrid, demikian Sky Sports.(*)

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014