Italia (ANTARA News) - Massimiliano Allegri mengaku sedikt khawatir dengan penyelesaian akhir yang diperagakan Juventus ketika melawan Chievo, Minggu, (31/8), walaupun demikian tetap menyanjung penampilan Kingsley Coman.

Pada laga pembuka ini, Juventus hanya menang 1-0 di Bentegodi, tetapi setidaknya tiga kali upaya Juventus terbentur mistar gawang.

"Lebih dari marah, saya sedikit khawatir, karena membuang banyak peluang dan hampir membuat Chievo menyamakan kedudukan dengan satu-satunya peluang, tetapi Buffon membuat penyelamatan hebat," kata Allegri seperti dikutip di Football-Italia.

"Mereka bermain baik, tetapi kami perlu meningkatkan penyelesaian akhir. Pada saat ini, tim berusaha keras, penting untuk menang di laga pembuka jelang laga internasional."

"Hari ini kami bermain dengan tiga orang bertahan karena karakteristik Chievo, beberapa hari terakhir kami tidak banyak berlatih sehubungan wabah flu."

"Sistem ini memberikan kami jaminan,  kami juga bekerja sangat baik dengan empat orang pemain bertahan dan bisa mengadaptasi situasi."

Man of the match pada laga ini ialah pemain 18 tahun yang melakukan debut pertamanya di Serie A setelah dipindahkan dari PSG musim panas ini, Kingsley Coman.

"Coman bermain seperti veteran. Dia memiliki kualitas dan karakteristik bagus. Dia masih muda dan kami akan biarkan dia berkembang, tetapi dia benar-benar memilikki talenta."

"Ketika Vidal dan Pogba berpartisipasi di depan dan menciptakan permainan kami melakukannya dengan baik. Mereka harus lebih fokus pada apa yang mereka lakukan dan bukan hanya berlari."

"Marchisio memainkan pertandingan dengan baik hingga akhir pertandingan ketika memblok tendangan berbahaya ketika Ogbanna meninggalkan tempatnya," kata Allegri.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014