London (ANTARA News) - Chelsea akan mengikat kontrak striker Prancis Loic Remy dari Queens Park Rangers sebelum tenggat waktu transfer esok Senin, kata manajer QPR Harry Redknapp seperti dikutip AFP.

Remy tadinya akan diturunkan QPR pada laga yang dimenangi klub ini 1-0 dari Sunderland kemarin, namun Redknapp membeberkan rahasia bahwa pemain berusia 27 tahun itu ditarik lagi dari tim setelah ada pendekatan dari Chelsea.

The Blues dikabarkan mengeluarkan 8 juta poundsterling untuk mendapatkan Remy untuk mengganti kekosongan akibat pindahnya striker Prancis Fernando Torres ke AC Milan, dalam kontrak berdurasi dua tahun.

"Kesepakatan tampaknya sudah dicapai, sehingga saya harus melakukan perubahan. Sepanjang yang saya tahu saya tahu (itu Chelsea). Dia sebenarnya tak menolak untuk bermain."

Berbicara setelah menang 6-3 dari Everton tadi malam, manajer Chelsea Jose Mourinho memastikan bahwa klubnya tengah memastikan kesepakatan Remy.

"Kami mencoba sejak kemarin, ketika kami tahu Fernando pergi untuk mendapatkan Loic Remy tapi saya tak tahu statusnya," kata dia kepada Sky Sports.

Sebenarnya Remy akan pindah ke Liverpool Juli lalu namun gagal karena alasan kesehatan.

Remy bergabung dengan QPR pada Januari 2013, namun setelah klub ini terdegradasi dia dipinjamkan ke Newcastle United dan telah mencetak 14 gol dari 26 penampilan liga.

Redknapp juga mengungkapkan bahwa gelandang Prancis berusia 29 tahun Lassana Diarra setuju bergabung dengan QPR dari Lokomotiv Moscow, demikian AFP.






Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014