London (ANTARA News) - Arsenal membuang peluang untuk naik ke peringkat ketiga pada klasemen Liga Utama Inggris setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Leicester City, Minggu.

Alexis Sanchez membawa The Gunners unggul melalui gol perdananya di Liga Utama Inggris, namun Arsenal kemasukan dua menit kemudian melalui pemain rekrutan termahal Leicester Leonardo Ulloa, lapor Reuters.

Tim tamu mendominasi pada sebagian besar jalannya permainan namun mereka terlihat kehilangan penyerang pencetak gol terbanyak musim lalu Olivier Giroud, yang berpeluang absen empat bulan karena mengalami patah kaki.

Arsenal menghuni peringkat ketujuh pada klasemen sedangkan Leicester, yang menduduki peringkat ke-15, masih belum berhasil mendulang kemenangan namun tampil cukup baik dalam tiga pertandingan sejak kembali ke Liga Utama Inggris.

Sebelumnya, Liverpool merayakan pertandingan ke-100 Brendan Rodgers sebagai pelatih dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Raheem Sterling, Steven Gerrard, dan Alberto Moreno ketiga gol Liverpool.

Gabriel Agbonlahor dan Andreas Weimann menjadi sosok pencetak gol ketika Aston Villa memelihara start tidak terkalahkan mereka musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Hull City di Villa Park.


Penerjemah" A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014