... target mencuri poin dalam lawatan ke Medan ini... "
Medan (ANTARA News) - Skuad Pro Duta optimistis dapat mengalahkan PSCS Cilacap dalam laga perdana babak 16 besar Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Teladan Medan, Selasa (2/9).

Pelatih Pro Duta, Ansyari Lubis, di Medan, Senin, mengatakan, mereka tetap mengandalkan permainan kolektivitas yang menjadi ciri khas permainan mereka selama melakoni babak penyisihan sebelumnya.

"Saya lebih tekankan finishing dan kolktivitas tim. Hasil tim di babak penyisihan memang saya akui cukup puas. Ini yang akan kita terapkan dalam mematahkan perlawanan PSCS," katanya.

Bermain di hadapan publik sendiri, kata dia, Pro Duta tentu tak ingin dipermalukan, apalagi misi yang diusung meraih poin penuh jelas tidak mudah dilakukan. 

Untuk itulah, Ansyari yang akrab disapa Uwak ini juga menekankan kepercayaan diri Rahmad Hidayat dan kawan-kawan.

"Suasana babak 16 besar ini jelas berbeda dari babak penyisihan grup. Jelas pertandingan ini dengan level yang lebih tinggi lagi. Tentu pemain harus memiliki kesiapan yang lebih, terutama mental," tutur mantan pemain Timnas era 90-an ini.

Sementara tim tamu, PSCS yang membawa 15 pemain menghadapi Pro Duta juga tidak mau kalah, apalagi mereka baru saja memetik kemenangan dari Persipon Pontianak 2-0.

"Kami target mencuri poin dalam lawatan ke Medan ini," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014