Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi, komposer, dan penulis lagu yang bernaung di bawah label Universal Music Indonesia, Calvin Jeremy, mengaku ingin menularkan energi positif lewat musiknya.

"Karena galau-galau sudah pernah, saya ingin karya saya positif, dan untuk kedepannya tetap dengan genre musik yang seperti ini," kata Calvin ketika ditemui dalam acara peluncuran video musik terbarunya "Ada Untukmu", di Jakarta, Rabu (3/9).

Menurut penyanyi yang mengawali karier lewat debut album "Selamanya (2010)" ini dengan pikiran dan niat yang postif akan melawan segala anggapan negatif.

"Ketika bertemu dengan teman-teman musisi, kebanyakan dari mereka, katakanlah 7 dari 10, mengeluhkan industri musik yang saat ini mengalami penurunan penjualan. Untuk itu saya pengen sesuatu yang positif, dan akhirnya kesempatannya datang juga," katanya.

Calvin juga mengatakan bahwa dia dapat menggarap video klip "Ada Untukmu" yang menggandeng kedutaan besar Belanda dan bekerja sama dengan Opera Software berkat pikiran positifnya.

"Katanya industri lagi lemah, tapi kita (Calvin dan tim) bisa syuting di luar negeri dengan bekerja sama dengan pemerintah Belanda. Hal ini juga berlanjut saat di tengah-tengah ada kesamaan visi dengan Opera browser. Bukan hanya positif buat saya, tapi ini juga positif untuk Indonesia," kata Calvin.

"Itu semua hanya berawal dari pikiran dan niat positif. Setiap pekerjaan pasti ada tantangannya, tapi saya yakin dimana ada kerja keras disitu ada upahnya," tambahnya.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014