Kami sangat gembira untuk dapat mengumumkan "Frozen Fever," film pendek animasi terbaru kami yang akan diputar perdana pada musim semi 2015
Jakarta (ANTARA News) - Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad akan kembali memerankan peran-peran mereka dalam film pendek "Frozen" yang berjudul "Frozen Fever" tahun depan yang akan menampilkan soundtrack lagu baru.

"Frozen Fever" akan mengambil setting di pesta ulang tahun yang dibuat Elsa dan Kristoff untuk Anna di mana akan menampilkan "sihir es" Elsa di dalamnya.

Soundtrack lagu baru film pendek ini akan ditulis oleh Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez, yang juga menulis lagu untuk film aslinya, "Frozen", dan telah mengisi soundtrack lagu untuk sejumlah film.

"Frozen Fever" akan rilis pada musim semi tahun 2015, meskipun belum disebutkan pihak mana saja yang akan terlibat dalam film pendek yang akan diproduksi oleh Peter Del Vecho ini.

Melalui akun twitternya, Disney Animation (@DisneyAnimation), mengumumkan proyek film pendek tersebut.

"Kami sangat gembira untuk dapat mengumumkan "Frozen Fever," film pendek animasi terbaru kami yang akan diputar perdana pada musim semi 2015," tulisnya, demikian seperti yang dilansir Hollywood Reporter.

Penerjemah:
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014