Manchester (ANTARA News) - Tidak ingin langsung menyerah, Manchester United tiada henti membidik pemain anyar antara lain Matt Hummels yang kini membela Borrusia Dortmund dan William Carvalho yang kini masih berkostum Sporting Lisbon.

Kedua pemain itu diincar Manchester United pada pekan terakhir tenggat penutupan jendela transfer, sebagaimana dikutip dari sumber ESPN.

United telah menghabiskan lebih dari 150 juta pound untuk membeli sejumlah pemain. Jumlah itu merupakan rekor tersendiri bagi perjalanan klub dalam transfer pemain.

Langkah itu berpadanan dengan rencana besar manajer Louis Van Gaal untuk memperkuat penggawa Manchester United dengan merekrut bek tengah dan gelandang.

Manchester United juga terus menyasar bidikannya kepada sejumlah pemain papan atas, antara lain pemain Juventus, Arturo Vidal. Hanya saja, kondisi Vidal masih dibekap cedera lutut.

Sumber ESPN juga menyebutkan bahwa United memprioritaskan bidikannya kepada Hummels.

United beranggapan bahwa Hummels dapat diboyong dengan kisaran harga 20 juta pound ditambah gelandang asal Jepang Shinji Kagawa.

Hanya saja Dortmund menolak tawaran itu. Klub asal Bundesliga itu lebih memilih mendatangkan Kagawa dengan nilai transfer senilai delapan juta euro.

United juga berharap dapat mendatangkan Carvalho. Hanya saja Sporting Lisbon tidak tertarik dengan penawaran itu. Sebuah sumber menyebutkan bahwa Carvalho lebih memilih hengkang ke Arsenal agar dapat tampil di ajang Liga Champions.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014