Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta rombongan tiba di Tanah Air, Kamis siang, setelah melawat ke Singpura pada 2-4 September 2014.

Presiden dan rombongan dengan menggunakan pesawat kepresiden mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 14.15 WIB.

Presiden Yudhoyono melawat ke Singapura untuk bertemu dengan koleganya di negeri tersebut.

Presiden melakukan pertemuan empat mata dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, yang dilanjutkan dengan pertemuan empat mata dengan Presiden Tony Tan Keng Yam.

Pertemuan-pertemuan tersebut membahas perkembangan terkini hubungan bilateral kedua negara yang semakin baik dan terus meningkat.

Presiden Yudhoyono dalam kesempatan itu juga dianugerahi penghargaan tanda jasa Order of Temasek "First Class" (Kelas Utama) yang diberikan pemerintahan Singapura.

Sementara itu, rombongan Presiden Yudhoyono di antaranya Menteri Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tandjung, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Pewarta: Muhammad Arief Iskandar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014