AsiaNet 57751

KOBE, Jepang, 3 September (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Video Tergila dalam Sejarah Binatu, Ariel Science Plus Saat ini Menayangkan Iklan TV dengan "Mesin Noda Tiba-tiba" dan Muncul di Berbagai Media -

- Video Menampilkan Eksperimen Noda yang Tiba-tiba Muncul dalam Kehidupan -


Merek deterjen populer "Ariel" dari Procter & Gamble Japan K.K. (kantor pusat: Kobe City) telah meluncurkan video web eksklusif "BEAUTIFUL LIFE - Life and Dirt -."

Video ini menyoroti berbagai noda yang tiba-tiba muncul melalui mesin khusus yang disebut, "mesin noda tiba-tiba." Bujet biaya produksi untuk membuktikan daya bersih kuat Ariel Science Plus bahkan tanpa pemutih (*1) berjumlah lebih dari 40 juta JPY ($385.000). Video ini disutradarai oleh Yuichi Kodama, yang telah memenangkan Grand Prix di ketiga penghargaan iklan besar. Meskipun konten ini tentang cucian kotor, videonya tampak seperti film pendek yang bagus. Nikmatilah video yang melampaui bidang ilmu pengetahuan dengan sedikit sentuhan filosofis, dan menyegarkan perasaan Anda.
 
(Video: http://www.myrepi.com/tag/ariel-products-aipg#movie )  

(Gambar: http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201409033392/ )


Informasi Video
Mesin tergila dalam sejarah binatu? Mungkinkah mencuci bersih noda yang tiba-tiba muncul dalam kehidupan tanpa pemutih (*1)?

- Judul: Laundry Science Ariel BEAUTIFUL LIFE - Life and dirt -
- Sutradara: Yuichi Kodama
- Laman Khusus: http://www.myrepi.com/tag/ariel-products-aipg#movie
- URL Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=BOpszhPMCOA&feature=youtu.be
- Tanggal peluncuran:  1 Agustus 2014
- Durasi: 120 detik
- Ringkasan Cerita:
  Seorang ilmuwan menyatakan pandangannya tentang "hidup adalah serangkaian noda yang tiba-tiba muncul." Saat ia berjalan melalui mesin itu, ia menemukan noda yang tiba-tiba muncul dalam kehidupan sehari-hari, seperti mustard, kopi, lumpur dan anggur. Bertentangan dengan cara bicara filosofisnya, jas labnya berlumuran noda pada saat ia selesai berjalan. Tapi tetap saja, ia tampak sangat percaya diri karena ia bisa mencuci bersih seluruh noda dengan Ariel saja, bahkan tanpa pemutih. Ia mengenakan jas labnya yang sudah bersih dan mulai berbicara lagi.

(*1) Diteliti oleh P&G Lab, Maret 2014.


Tentang Ariel
Kampanye "Laundry Science Ariel" dimulai pada Juni 2013. Dengan kekuatan ilmu pengetahuan, merek ini dapat mengatasi masalah cucian yang tak dapat Anda atasi, dan menyapu bersih mitos binatu. Seri iklan dengan merek kuat ini sekarang telah mencapai penayangan ke-10. Ilmuwan yang bergairah dan cerdas menghadapi berbagai isu yang dihadapi para ibu rumah tangga, dan memberi solusi menyegarkan dengan slogannya "Mustahil? Mungkin saja dengan Ariel!"


Tentang Procter & Gamble Japan
Kantor pusat: 1-17 Koyochonaka, Higashinada, Kobe City, Hyogo Prefecture, Kode pos: 658-0032, Jepang


Sumber: Procter & Gamble Japan K.K.

Kontak (mengenai film):
Ryo Izawa
BEAUTIFUL LIFE PR office (CyberCasting&PR)
Tel: +81-3-5459-0297
Fax: +81-3-5428-4647
Mobile: +81-80-6857-5189
e-mail: izawa@ccpr.jp

Kontak (mengenai produk):
Mayuko Sugawara, Ayaka Tsuji, Mutsumi Komukai PR Representative
(Blue Current Japan K.K.)
Tel: +81-3-6204-4177

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014