Jakarta (ANTARA News) - Mariah Carey akan memulai proses perceraiannya terhadap suaminya, Nick Cannon.

"Mariah telah memulai proses perceraiannya. Dia sedang mempersiapkan semua persyaratannya," kata sebuah sumber seperti dikutip dari Dailymail.

Laporan tersebut muncul setelah Nick berkicau di sosial media Twitter mengatakan bahwa tidak ada masalah dalam pernikahannya. Tetapi nampaknya hal itu sudah terlambat bagi Nick, kata sumber tersebut, ketika Nick baru-baru ini meminta kepada Carey untuk mendatangkan konsultan pernikahan.

Pembawa acara The America's Got Talent itu sebulan silam mengatakan bahwa sedang ada masalah di surga ketika ditanya tentang pernikahannya, namun kini Nick membantahnya.

"Masalah di surga" adalah kata-kata terbodoh yang pernah aku dengar. Saya tidak akan pernah mengatakan hal itu," kata Nick di Twitter.  Laporan muncul bulan lalu yang menyebutkan bahwa Nick pernah mengatakan dia dan Mariah sudah pisah rumah sejak beberapa bulan silam dan memberikan Mariah izin untuk membawa anak kembar mereka, Moroccan dan Monroe keluar kota dan mengakui bahwa dirinya membuat Mariah kesal akibat kata-katanya.

Tetapi Nick sekarang mengatakan bahwa bukan hal itu yang menjadi masalah, tapi tidak menjelaskan apakah dia dan Carey sedang memiliki masalah atau tidak, kecuali hanya menyebutkan bahwa mereka sedang mengalami masa yang sulit. 

"Saya sudah lama absen dari media sosial selama beberapa bulan terakhir untuk alasan tertentu tapi saya rasa saya harus berbicara pada akhirnya," katanya. 

"Saya tidak pernah dan tidak akan membuat pernyataan mengenai pernikahan kami,"  Dia pun menambahkan bahwa keduanya saat ini tengah melewati masa-masa sulit.  Mariah (44) yang menikahi Nick pada 2008 memilih diam di tengah mencuatnya gosip tersebut, yang menandakan kemungkinan ia sedang berencana untuk bercerai dari Nick Cannon.

Dalam Twitternya, Nick melanjutkan,"Hal yang membuat saya marah adalah ketika mendengar orang-orang memfitnah @MariahCarey. Saya selamanya berutang padanya yang telah memberikan saya anak-anak," "Saya akan selalu mencintainya tanpa syarat.

@MariahCarey adalah ibu yang luar biasa dan saya mempercayainya sepenuh hati,"  Ia menambahkan, "Saya cinta @MariahCarey dan itu tidak akan pernah berubah".(*)

Penerjemah: Anita Permata Dewi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014