Sukabumi (ANTARA News) - Pengendara motor tewas di tempat terlindas motor dari arah berlawanan di Jalan Raya Palabuhanratu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun Antara dari warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, korban diketahui bernama Sucipno (24) warga Kampung Bungurpandak, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar.

Saat mengendarai motornya, korban bercanda dengan rekannya yang juga mengendarai sepeda motor.

Tiba-tiba datang motor dari arah berlawanan menuju Kota Sukabumi, diduga tidak bisa mengendalikan kendaraan Sucipno jatuh dan ditabrak motor lainnya.

"Memang motor yang dikendarai korban tidak begitu cepat, tetapi beRcanda dengan rekannya bahkan sempat menendang-nendang motor rekannya yang dihimpit si korban," kata salah seorang saksi mata, Hari kepada wartawan, Minggu.

Menurut Hari, karena motornya oleng, korbanpun akhirnya terjatuh namun dari arah beralawanan datang motor dengan kecepatan tinggi yang langsung melindas tubuh pemuda yang baru saja mempunyai anak ini.

Pengendara motor yang melindas korban langsung melarikan diri ke arah Sukabumi.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi, Kabupaten Sukabumi namun, korban meninggal dunia di tempat kejadian karena luka parah di bagian kepala dan tubuhnya.

Jasadnya pun sudah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk di semayamkan di rumah duka.

Kasus kecelakaan motor ini masih ditangani oleh pihak Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi dan masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini dengan memeriksa saksi-saksi dan rekan korban.

Dari hasil penyelidikan sementara diduga korban mengalami kecelakaan lalu lintas karena mengendarai motornya secara ugal-ugalan.

Sementara, ibu kandung korban, Tuni mengatakan anaknya tersebut baru saja mempunyai anak berusia enam bulan, sebelum kejadian Sucipno pamit kepada dirinya untuk mengambil aki motor ke rumah salah seorang rekannnya.

(KR-ADR/J008)

Pewarta: Aditya A Rohman
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014