Rusia (ANTARA News) - Pelatih Rusia, Fabio Capello mengaku tidak memikirkan masalah gajinya jelang kualifikasi Eropa melawan Liechtenstein pada Senin, (8/9).

Laporan menyebutkan bahwa Capello, yang timnya tampil mengecewakan di Piala Dunia Brasil musim panas ini, belum dibayar gajinya oleh Persatuan Sepak Bola Rusia (RFU) selama tiga bulan terakhir.

Tetapi saat ditanya di konferensi untuk preview laga Senin, Capello mengatakan, "Rumor tentang kontrak saya dan tentang uang, saya tidak memikirkannya karena masalah keuangan adalah hal yang saya pedulikan belakangan."

Ia menimpali, "Semua pikiran saya adalah tentang sepak bola, laga selanjutnya dengan Liechtenstein."

Liechtenstein finis di urutan terakhir di setiap kualifikasi grup Piala Eropa yang mereka ikuti, tetapi Capello mengaku Russia tidak akan menganggap mudah pertandingan Senin.

Pelatih Italia itu mengatakan, "Liechtenstein tim yang cukup agresif. Mereka bermain dengan dedikasi besar. Lawan ini sulit, dan itu tidak akan mudah bagi kita."

"Mungkin ada perubahan pada susunan pemain kami, tetapi saya tidak akan mengatakannya," tambahnya seperti dikutip di skysports.com.

Rusia adalah satu-satunya di Grup G yang tampil di putaran final Piala Dunia. Swedia berada di belakangnya, tetapi tak bisa tampil di Piala DUnia 2014 karena dikalahkan oleh Portugal di play-off. (*)

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014