Seoul (ANTARA News) - Anggota grup pop Korea Selatan Ladies' Code, RiSe, meninggal pada Minggu, (7/9),  menyusul rekannya, EunB, beberapa hari setelah kecelakan mobil.

RiSe, yang nama aslinya Kwon Ri-se, berpergian dengan EunB dan enam penumpang lain dengan mobil di Korea Selatan pada Selasa, (3/9). Roda belakang selip sehingga kendaraan menabrak pagar pembatas jalan.

EunB meninggal tidak lama setelah kecelakaan, sedangkan |RiSe tak sadarkan diri dan berada di kondisi kritis sejak kecelakaan itu.

Dia menjalani rangkaian operasi untuk mengobati masalah serius pada kepala hingga meninggal di rumah sakit pada Minggu, (7/9).

Label rekaman girl band itu menyatakan, "saat kecelakaan pada 3 September, RiSe mendapat cedera serius di kepalanya dan dipindahkan ke rumah sakit. Dia dioperasi beberapa waktu tetapi akhirnya meninggal... Orang tuanya, yang datang dari Jepang dan label bersamanya hingga akhir."

Anggota yang lain, Ashley dan Zuny menderita cedera ringan dan sudah keluar dari rumah sakit untuk menghadiri  pemakaman EunB pada Jumat.

Sementara Sojung, masih dirawat di rumah sakit, demikian femalefirst.co.uk.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014