... runabout open, runabout open endurance, runabout stock, dan sport GP... "
Makassar (ANTARA News) - Indonesia menargetkan merebut empat medali emas pada pelaksanaan Asian Beach Games (ABG) IV, di Phuket, Thailand, 14-23 November 2014,

Pelatih sekaligus manajer tim nasional, Fully Aswar, dalam rilisnya, Senin, mengatakan, selain perolehan empat medali emas, timnas juga optimistis merebut tiga medali emas pada ajang tersebut.

"Tim jet ski Indonesia memasang target menyumbang emas dan perak bagi kontingen Indonesia dari 4 kelas yang diikuti. Masing-masing kelas itu runabout open, runabout open endurance, runabout stock, dan sport GP," jelasnya.

Menghadapi kejuaraan itu, kontingen tim jet ski Indonesia mengandalkan dua pebalap nasional yang sudah malang melintang di dunia internasional, yaitu Aero Aswar dan Aqsa Aswar. 

Keduanya memiliki modal penting setelah berhasil menyabet juara umum di tiga kelas bergengsi, seri National Tour Amerika, Agustus 2014.

Pada kejuaran tersebut, Aero (19) bahkan berhasil menyabet dua gelar dikelas pro runabout open dan pro runabout stock. Sementara Aqsa (17) yang juga adik kandungnya itu sukses merebut juara umum di kelas pro runabout limited.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014