Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan otomotif Astra Credit Companies (ACC) membuka cabang baru di Cibinong untuk memperkuat jaringannya di Jawa Barat (Jabar).

ACC Cibinong yang merupakan cabang ke-69 itu terletak di Kompleks Ruko Cibinong Center Blok B nomor 18, Jalan Tegar Beriman nomor 1, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Chief Executive Officer (CEO) ACC Jodjana Jody mengatakan bahwa potensi pasar pembiayaan di wilayah Jawa Barat masih sangat menjanjikan.

Untuk itu, lanjutnya, ACC membuka cabang baru sehingga masyarakat Cibinong dan sekitarnya akan semakin dekat dalam mendapatkan pelayanan pembiayaan ACC.

"Target Cibinong berkisar di angka Rp12 miliar per bulan, namun kami masih akan terus memantau kondisi pasar otomotif di Cibinong," kata Jodjana Jody dalam siaran persnya yang diterima Antara News di Jakarta, Senin.

Di wilayah Jawa Barat, ACC telah memiliki kantor cabang di Bandung, Bogor, Cirebon, Karawang, Sukabumi dan Tasikmalaya.

Hingga Agustus 2014, ACC wilayah Jawa Barat telah meraih angka pembiayaan Rp2,8 triliun dengan membiayai 24.145 unit kendaraan, baik mobil baru maupun bekas.

Pembukaan cabang baru ACC Cibinong merupakan bagian dari strategi "Customer Intimacy" agar lebih mendekatkan diri kepada pelanggan dalam memberikan pelayanan terbaik.
 

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014