Quebec City (ANTARA News) - Unggulan teratas Venus Williams kelihatannya ingin memperbaiki penampilannya setelah kandas pada putaran ketiga AS Terbuka, saat tampil di turnamen WTA Quebec City minggu ini.

Petenis berusia 34 tahun asal Amerika itu, yang kalah oelh pemain dari Italia Sara Errani 6-0, 0-6, 7-6 (7/5) di Flushing Meadows, memenangi gelar pertamanya dalam 16 bulan ini pada Februari lalu di Dubai Terbuka.

Williams mencoba menambah gelarnya pada turnamen Quebec Selasa saat ia bertemu dengan pemain dari Kanada yang mendapat wild card Francoise Abanda.

Pada pertandingan pembuka, Minggu, unggulan ketujuh dari Amerika Anna Tatishvili menjadi pemain dengan peringkat tertinggi yang tumbang, ketika ia kalah oleh pemain dari Jerman Tatjana Maria dengan angka 7-6 (11/9), 6-4.

Maria selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Amerika Madison Brengle, yang mengalahkan rekan senegaranya Samantha Crawford 6-3, 6-3.

Unggulan keempat dari AS Shelby Rogers mengalahkan petenis asal Ceko Tereza Martincova 6-1, 6-3 dan di putaran kedua akan bertemu dengan rekan senegaranya Asia Muhammad, yang mengalahkan pemain dari Inggris Johanna Konta 6-2, 6-7 (7/9), 7-6 (7/4).

(Uu.A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014