London, Inggris (ANTARA News) - Arsene Wenger mencemaskan cedera Mathieu Debuchy dan meratapi gol penyeimbang ketika Arsenal dipaksa bermain imbang 2-2 melawan Manchester City di Emirates Stadium, Sabtu, (13/9).

Tujuh menit lagi, Arsenal akan mengecap dirinya sebagai pemenang di kandang, berkat gol dari Jack Wilshere dan Alexis Sanches yang membalikan gol Sergio Aguero di babak pertama.

Namun, sundulan Martin Demichelis menit 83 dari umpan Kolarov membuyarkan itu.

Walaupun demikian, Wenger memuji timnya yang bisa bangkit dari ketinggalan, tetapi mengaku kecewa  karena kecerobohan gol penyeimbang itu.

"Itu pertandingan yang menunjukkan kualitas bagus antara kedua tim, terutama di babak pertama, kami tidak beruntung tertinggal 1-0," kata pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

"Kami melakukan come back yang bagus dan memimpin. Kekecewaan satu-satunya yakni tidak bisa mempertahankan keunggulan itu dan membiarkan gol itu."

Ia menimpali, "Itu pertandingan yang bersemangat, tetapi cara kami kebobolan hampir membunuh pertandingan karena  mental kami jatuh dan kami bisa kalah setelah itu."

Selain itu, pukulan lain untuk Arsenal, sebelum City menyamakan kedudukan yakni ketika Debuchy harus ditarik keluar.

Wenger mengonfirmasi bahwa pemain internasional Perancis itu mengalami terkilir pada ankle, tetapi tidak bisa dipastikan berapa lama dia akan absen.

"Debuchy terkilir pada ankle, untuk berapa lama dia akan keluar kami tidak tau pasti, tetapi itu terlihat kurang bagus," katanya.

"Orang memberi tahu saya mereka butuh waktu untuk memastikan akan berapa lama dia keluar, tetapi ini terkilir yang cukup buruk," tambahnya lagi seperti dilansir di fourfourtwo.com.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014