... dia bekerja sama dengan Adrian Ramos yang mencetak gol pertama Dortmund... "
Jerman (ANTARA News) - Shinji Kagawa yang kembali ke Dortmund mencetak gol di debut keduanya untuk klub dalam kemenangan 3-1 melawan Freiburg.

Pemain internasional Jepang, yang tidak mencetak satu gol pun di pertandingan musim 2013/2014, hanya butuh 40 menit di babak pertandingan pertamanya kembali dengan tim kuning hitam dengan mencetak gol pertamanya sekembalinya ke Bundesliga.

Tujuh menit lebih awal, dia bekerja sama dengan Adrian Ramos yang mencetak gol pertama Dortmund. Sementara gol ketiga dicetak Pierre-Emerick Aubameyang.

Oliver Sorg mencetak gol hiburan untuk Freiburg di menit 90.

Nama Kagawa dimasukan ke dalam starting XI Dortmund, setelah 854 hari tampil terakhir kali dengan klub, karena pindah ke Manchester United pada 2012.

Setelah lebih dari setengah jam, Kagawa menunjukkan bahwa dia tidak lupa bermain dengan Dortmund, dengan mengirim bola ke Kevin Grosskreutz yang hanya sentuhan untuk mengirim bola ke Ramos dan menjadikannya gol.

Kali ini giliran Grosskreutz yang mengirim bola ke Ramos, tetapi gagal dieksekusi Henrikh Mkhitaryan. Namun, Kagawa datang dan membuat gol mengincar sudut kiri.

Gelandang Jepang itu diberi tepuk tangan meriah saat meninggalkan lapangan menit 64 ketika diganti oleh Ciro Immobile.

Freiburg mencetak gol penghibur melalui Sorg yang tendangannya tidak dapat dijangkau Roman Weidenfeller, demikian espnfc.com.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Borussia Dortmund: Roman Weidenfeller, Neven Subotic, Sokratis Papastathopoulos, Lukasz Piszczek, Erik Durm, Sebastian Kehl, Shinji Kagawa (Ciro Immobile), Henrik Mkhitaryan, Milos Jojic (Sven Bender), Kevin Grosskreutz, Adrián Ramos (Pierre-Emerick Aubameyang)

Pelatih: Jurgen Klopp

Freiburg: Roman Burki, Pavel Krmas, Mzrc-Oliver Kempf, Oliver Sorg, Christian Gunter, Jonathan Schmid, Julian Schuster, Nicolas Hofler, Felix Klaus (Philipp Zulechner), Vladimir Darida (Mike Frantz), Admir Mehmedi (Maximilian Philipp)

Pelatih: Christian Streitch

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014