... tentu mengejutkan. Tidak ada yang mengira satu pemain akan mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan, tanpa pinalti. Itu fantastik... "
Inggris (ANTARA News) - Pelatih Chelsea Jose Mourinho menyanjung Diego Costa dengan menyebutnya sebagai 'pemain spesial' setelah mencetak hattrick dalam kemenangan 4-2 melawan Swansea, Sabtu, (13/9).

Dengan tiga golnya itu membuat pundi-pundi gol Costa menjadi tujuh dari empat pertandingan sejak kedatangannya dari Atletico Madrid musim panas ini.

Gol Costa menarik Chelsea dalam situasi sulit karena tertinggal lebih dulu karena gol bunuh diri John Terry di Stamford Bridge. Karena itu, Mourinho memberikan pujian untuk penyerang itu

"Dia pemain spesial," kata Mourinho. "Dia salah satu penyerang terbaik dalam sepak bola saat ini. Kami punya tim menyerang, sebuah tim yang membuat banyak kesempatan dan kami mempunyai tim yang menciptakan banyak peluang untuk penyerang."

Ia menimpali, "Tujuh gol tentu mengejutkan. Tidak ada yang mengira satu pemain akan mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan, tanpa pinalti. Itu fantastik."

"Semua orang mengira dirinya menjadi nyaman dan beradaptasi dengan Liga Inggris, tetapi mencetak tujuh gol, itu rekor fantastik," demikian espnfc.com.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014