Rembang (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali, menemui Ketua Majelis Syariah Kiai Maimoen Zubair di Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah, Minggu.

Kedatangan Suryadharma Ali di kediaman Kiai Maimun Zubair sekitar pukul 15.30 WIB dengan didampingi Djan Faridz yang merupakan Menteri Perumahan Rakyat.

Selain disambut Kiai Maimun Zubair, kedatangan Suryadharma Ali dengan Djan Faridz juga disambut dengan grup marcing band dari Ponpes Al Anwar.

Suryadharma Ali ditemui usai pertemuan tertutup dengan Kiai Maimun Zubair, di Rembang, Minggu, mengungkapkan, kedatangan dirinya hanya sebatas silaturahim biasa seperti murid kepada guru atau anak kepada orang tuanya.

"Kebetulan selama bulan syawal tidak berkunjung ke kediaman Kiai Maimun atau tidak berlebaran," ujarnya.

Keinginannya bersilaturahim, katanya, baru terealisasi sekarang setelah ada kesempatan meskipun terlambat.

Terkait dengan pembicaraan soal perpecahan di tubuh partai, kata dia, tidak menyampaikan soal itu.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Emron Pangkapi pada Jumat (12/9) juga berkunjung ke kediaman Kiai Maimoen Zubair di Pondok Pesantren Al-Anwar, Sarang.

Pada kesempatan tersebut, Emron melaporkan hasil rapat pengurus harian DPP yang memutuskan untuk memberhentikan Ketua Umum Suryadharma Ali.

(KR-AN/Z002)

Pewarta: Akhmad Nazaruddin Lathif
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014