Spanyol (ANTARA News) - Kiper Real Madrid, Iker Casillas mengatakan bahwa fans berhak komplein dengan menyorakinya di Bernabeu ketika kalah 1-2 melawan Atletico Madrid, Minggu, (14/9), dini hari tadi WIB.

Casillas dan Karim Benzema merupakan titik fokus dari sebagian besar suporter yang frustasi ketika kalah di derbi Madrid itu dengan meninggalkan juara Eropa itu -yang juga kalah oleh Atletico di Piala Super- mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan pembuka mereka.

"Fans kecewa dengan tim dan kekalahan buat Madrid menyakiti mereka sebanyak menyakiti kami," kata Casillas. "Kami mengecewakan klub dan suporter. Kami tidak bermain sebagus yang diperlukan dan itu situasi yang sama di San Sebastian melawan Real Sociedad."

Ia menimpali, "Pandangan fans tetap harus dihargai. Jika mereka merasa perlu menyoraki, kemudian kami perlu menerima itu dan terus bekerja keras."

"Kami perlu mengubah dinamika. Mereka berhak untuk komplein dan cara satu-satunya yang saya tahu untuk meresponnya yakni dengan bermain sepak bola," tambahnya seperti dilansir di espnfc.com.(*)


Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014