Inggris (ANTARA News) - Manchester United berhasil mengantongi tiga poin setelah menekuk Queens Park Rangers 4-0 di Old Trafford, Minggu, (14/9).

Empat gol MU itu dicetak oleh Angel Di Maria (24'), Ander Herrera (36'), Wayne Rooney (44'), dan Juan Mata (58').

Kesempatan pertama United datang ketika Rooney bekerja sama dengan Rafael, yang kemudian mengirim umpan voli ke van Persie. Kemudian pemain Belanda mengirimkan umpan kepada Mata di kotak pinalti, tetapi tendangannya melebar.

Menit 24 Angel Di Maria mencetak gol pertama di pertandingan pertamanya untuk Manchester United lewat tendangan bebas. Tendangan bebas itu dilepaskan dari jarak 30 yard, dan Green tak bisa menjangkaunya.

Matt Philips mencoba membahayakan gawang United, tetapi De Gea mampu mengamankannya, menit 32.

Empat menit berselang, Ander Herrera mampu mencetak gol dari umpan Rooney.

Menit 42 kembali publik Oldtrafford bersorak. Kali ini Rooney mencetak gol mengincar sudut bawah kiri gawang Green. Rooney mendapat asis Herrera.

Manchester United memenangi enam perandingan melawan QPR di Old Trafford, dengan hanya kemasukan tiga gol, sementara mencetak skor 12.

Babak kedua, De Gea membuat penyelamatan penting, ketika pemain pengganti Traore membuat tendangan pertamanya ke arah gawang untuk QPR.

Menit 58, Angel Di Maria melepaskan tendangan kencang ke arah gawang, tetapi bola malah jatuh di depan Juan Mata yang langsung menyambarnya menjadi gol.

Di Maria kembali menunjukkan permainan impresifnya ketika mengirim umpan ke van Persie. Pemain Belanda itu melakukan tendangan voli, tetapi jatuh tepat dipelukan Green.

Pemain baru MU, Falcao, hampir mencetak gol setelah menendang bola muntahan dari van Persie, tetapi gagal.

MU meraih kemenangan pertamanya, setelah di matchday satu kalah 1-2 melawan Swansea, ditahan imbang 1-1 oleh Sunderland dan 0-0 oleh Burnley di matchday kedua dan ketiga.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dilansir di espnfc.com.

Manchester United: David De Gea, Marcos Rojo, Jonathan Evans, Tyler Blackett, Rafael, Angel Di Maria, Juan Mata, Daley Blind, Ander Herrera, Wayne Rooney, Robin van Persie.

Pelatih: Louis van Gaal

QPR: Robert Green, Steven Caulker, Rio Ferdinand, Clint Hill (Armand Traore), Mauricio Isla, Leroy Fer, Niko Kranjcar, David Hoilett, Sandro, Matthew Phillips, Charlie Austin.

Pelatih: Harry Redknapp

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014