Madrid (ANTARA News) - Valencia dan Sevilla mempertahankan start tidak terkalahkan mereka di musim Liga Spanyol untuk mendekat dua angka terhadap pemuncak klasemen Barcelona, berkat kemenangan atas Espanyol dan Getafe pada Minggu (Senin WIB).

Meski tidak diperkuat pemain yang dilaporkan didatangkan dengan transfer 28 juta euro dari Manchester City, Alvaro Negredo, karena cedera kaki, Valencia masih terlalu bagus untuk tim Katalan itu ketika Pablo Piatti membawa mereka unggul pada menit ketujuh, lapor AFP.

Dani Parejo kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-60 dan Paco Alcacer melengkapi pekan bagusnya setelah mencetak gol pada debut internasional kompetitifnya untuk Spanyol saat melawan Macedonia, ketika ia mengubah skor menjadi 3-0 saat pertandingan tinggal menyisakan 17 menit.

Penalti Sergio Garcia pada masa tambahan waktu menjadi satu-satunya jawaban Espanyol, ketika mereka masih juga belum mendulang kemenangan di musim ini.

Sevilla juga telah mengumpulkan tujuh angka dari tiga pertandingan melalui kemenangan 2-0 atas Getafe di Sanchez Pizjuan.

Pemain internasional Kolombia Carlos Bacca mengkonversi penalti semenit sebelum turun minum, dan Aleix Vidal mengunci tiga angka pada fase akhir pertandingan.

Valencia menghuni peringkat kedua karena unggul selisih gol atas Sevilla, di mana juara bertahan Atletico Madrid berada di peringkat keempat dengan juga terpaut dua angka dari Barcelona.

Granada juga masih belum terkalahkan dengan koleksi lima angka, setelah mereka bermain imbang 0-0 saat menjamu Villarreal.

Elche mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 3-2 pada pertandingan paling awal yang dimainkan Minggu, untuk naik ke paruh teratas klasemen dengan kemenangan perdana mereka di musim baru.


Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014