Berlin (ANTARA News) - Hamburg SV menelan kekalahan 0-2 di markas Hanover 96 pada Minggu, yang merupakan kekalahan kedua dari tiga pertandingan ketika mereka masih mencari gol perdananya musim ini.

Hamburg, yang perlu memainkan playoff degradasi untuk dapat bertahan di divisi teratas pada musim lalu, membuat tujuh pergantian pemain dari pertandingan liga mereka sebelumnya, di mana pemain-pemain rekrutan baru Lewis Holtby, Nicolai Mueller, dan Julian Green masuk tim inti, lapor Reuters.

Kiper cadangan Jaroslav Drobny menggeser pilihan pertama Rene Adler, namun ia tidak dapat berbuat banyak saat Hanover mencetak dua gol pada fase awal pertandingan ketika pertahanan Hamburg terlihat terbuka.

Leon Andreasen melompat tinggi untuk melepaskan tandukan yang bersarang di gawang Hamburg pada menit ke-13, dan 11 menit kemudian Artur Sobiech memperbesar keunggulan tuan rumah setelah Drobny sempat berupaya menyapu bola.

Terpisah dari beberapa kali momen sepak bola menyerang dan kegagalan Artjoms Rudnevs memanfaatkan peluang, Hamburg tidak memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Satu-satunya tim yang bermain di Bundesliga pada setiap musim sejak pembentukan kompetisi itu pada 1963, Hamburg, sekarang menghuni dasar klasemen dengan hanya koleksi satu angka dari tiga pertandingan, dan dengan demikian tekanan terhadap pelatih Mirko Slomka semakin bertambah.

Bayern Munich mengoleksi tujuh angka menyusul kemenangan 2-0 pada Sabtu atas VfB Stuttgart, bersama dengan Bayer Leverkusen, yang bermain imbang 3-3 dengan Werder Bremen, dan Hanover.

Borussia Dortmund menang 3-1 atas Freiburg pada Sabtu, untuk mengoleksi enam angka seteah tiga pertandingan.


Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014