Denpasar, 15/9 (Antara) - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali, Senin, melepas delapan atlet dan tiga pelatih yang akan memperkuat kontingen Indonesia pada Asian Games di Inchoen, Korea Selatan, 19 September hingga 4 Oktober 2014.

"Atlet terbaik Bali yang akan diturun pada Asian Games tersebut ada delapan atlet dari lima cabang olahraga dan tiga orang pelatih," kata Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi.

Delapan atlet terbaik Bali yang tampil di Asian Games itu yakni dari cabang olahraga karate Cok Istri Sanistya Rani, Wirada Mungga Adesta kemudian judo Ni Luh Sinta Darmariani dan Ketut Ariana.

Kemudian atletik adalah Maria Natalia Londa, kemudian selancar angin adalah Oka Sulaksana, sedangkan tinju adalah Julio Bria dan Kornelis K Wangulangu.

Sedangkan tiga pelatih Bali yang akan mendampingi ajang tersebut yakni I.G.M. Adi Swandana (tinju), Ketut Pageh (atletik), dan I.G.M Oka Sulaksana (selancar angin).

"Kami mengharapkan para atlet tersebut mampu mengharumkan nama Bali dan Indonesia dengan meraih hasil terbaik," ujar Ketut Suwandi, usai pelepasan atlet dan pelatih di gedung KONI Bali, yang juga dihadiri Binpres, Nyoman Yamadiputra dan Litbang, IB. Dipta.

Pewarta: I Made Surya
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014