Jakarta (ANTARA News) - Chief Executive Officer PT Electronic City Indonesia Tbk. Ingrid Pribadi terpilih sebagai penerima penghargaan Asia Pacific Entrepreneurship Award kategori Outstanding Entrepreneurship.

Siaran pers Electronic City menyebutkan penghargaan tersebut diserahkan oleh Datok William Ng selaku CEO Enterprise Asia oleh didampingi oleh M. Taufik selaku Staf Ahli Menteri Bidang Pengembangan Iklim Usaha dan Kemitraan Kementerian Koperasi Republik Indonesia, bertempat di hotel JW Marriott, Jakarta.

“Dari total 80 kandidat, beliau salah satu yang masuk ke dalam 12 pemenang. Sebagai wanita mandiri, penghargaan ini merupakan hasil dari kegigihan beliau dalam mendirikan usaha dan menjalankannya dengan strategi dan konsep yang matang serta komitmen untuk terus berinovasi sehingga tercapai kinerja perusahaan yang baik.” tutur Fery Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director Electronic City.

Penobatan sebagai Outstanding Entrepreneurship diberikan atas prestasinya, salah satunya adalah dalam mendirikan dan memimpin Electronic City.

Perusahaan tersebut  terdaftar di lantai bursa pada tanggal 13 Juli 2013.

Electronic City telah mengoperasikan 66 toko yang tersebar di wilayah Indonesia dengan membawa 250 merek-merek elektronik ternama di seluruh dunia.

“Kami berharap kedepannya, penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk terus menjalankan komitmennya dalam berinovasi mengembangkan Electronic City sebagai pelopor ritel elektronik modern di Indonesia.” ujar Fery.

Asia Pacific Entrepreneurship Award (APEA) merupakan sebuah penghargaan yang diselenggarakan oleh Enterprise Asia, sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berbasis di Kuala Lumpur sejak tahun 2007.

Penghargaan tersebut sudah enam kali diselenggarakan di Indonesia.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014