Rasanya begitu bagus untuk melakukan debut saya di Old Trafford."
London (ANTARA News) - Radamel Falcao berterima kasih kepada para penggemar Manchester United setelah melakukan debutnya di Old Traford yang "luar biasa."

Falcao masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-67 saat United menang 4-0 atas tamunya QPR di Liga Utama Inggris pada Minggu, namun ia tidak mencetak gol pada pertandingan itu di mana gol-gol kemenangan Setan Merah disumbangkan oleh Angel di Maria, Ander Herrera, Wayne Rooney, dan Juan Mata, lapor AFP.

Sekarang penyerang Kolombia itu, yang didatangkan pada hari terakhir bursa transfer dari AS Monaco dengan biaya peminjaman yang dilaporkan sebesar sepuluh juta euro, akan bertekad membukukan gol pertamanya untuk United saat melawan Leicester akhir pekan mendatang.

"Rasanya begitu bagus untuk melakukan debut saya di Old Trafford," ucapnya

"Ini adalah stadion yang luar biasa, stadion legendaris, dan saya gembira karena mendapatkan kemenangan. Saya akan menikmati momen ini."

Falcao nyaris mendaftarkan namanya di daftar pencetak gol ketika, 15 menit setelah ia masuk dan United telah unggul 4-0, ia melihat Robert Green menahan tembakan Daley Blind.

Bagaimanapun, Green mampu memblok sepakan Falcao yang menyambar bola pantul.

"Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar. Saya sangat menikmati sambutan selamat datang. Itu fantastis," kata Falcao. "Saya nyaris mencetak gol. Kipernya bagus. Saya berharap dapat mencetak gol pada lain waktu."

"Saya berharap semuanya berlanjut bagi kami seperti yang terjadi pada Minggu."


Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014