Kami memiliki harapan-harapan besar bahwa ia akan beranjak dari pemain papan atas untuk mencapai level-level yang lebih tinggi.
London (ANTARA News) - Jose Mourinho mengharapkan Eden Hazard untuk menandatangani kontrak jangka panjang dengan Chelsea, setelah mengumumkan bahwa pengatur permainan asal Belgia itu sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak.

Pemain 23 tahun itu direkrut dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar 32 juta pound dari Lille pada 2012, dan menjadi sosok kunci dalam dua musimnya di Stamford Bridge.

Hazard memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, namun Mourinho meyakini Chelsea akan menginginkan dia diikat dengan kontrak yang lebih panjang sebagai upaya mencegah ketertarikan dari klub-klub rival.

"Kami memiliki harapan-harapan besar bahwa ia akan beranjak dari pemain papan atas untuk mencapai level-level yang lebih tinggi," kata pelatih Chelsea Mourinho, yang berbicara pada malam menjelang pertandingan pembukaan Grup G Liga Champions melawan Schalke.

"Ia merupakan yang ingin kami pertahankan. Memang benar bahwa Chelsea berusaha untuk mencapai kesepakatan untuk kontrak baru."

"Ini akan menjadi pertanyaan mengenai waktu. Ini akan berakhir dengan kontrak baru," tambah dia.

"Ia ingin berkomitmen kepada kami, dan kami ingin berkomitmen untuk dia untuk masa yang akan datang," pungkas pria yang dijuluki the Special One itu. Demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014