London (ANTARA News) - Liverpool menorehkan kemenangan dramatis 2-1 atas tim debutan asal Bulgaria Ludogorets, di mana ketiga gol tercipta pada 12 menit terakhir pada pertandingan Grup B Liga Champions mereka di Anfield, Selasa (Rabu WIB).

Mario Balotelli membawa Liverpool memimpin pada menit ke-82, Dani Abalo menyamakan kedudukan untuk Ludogorets saat waktu menunjukkan menit ke-90.

Kemudian Steven Gerrard memastikan kemenangan Liverpool melalui eksekusi penalti pada menit keempat masa perpanjangan waktu.

Gerrard mencetak gol dari titik putih setelah kiper Ludogorets Milan Borjan melakukan tindak pengamanan yang terlalu keras, dan menjatuhkan bek Manquillo dan Gerrard tidak menyia-nyiakan peluang yang dimilikinya. Demikian Reuters.

Ludorets nyaris mencetak gol sebelum penalti Gerrard, ketika upaya Roman Bezjak membentur tiang gawang pada menit ke-72 dan, meski mereka layak mendapat pujian untuk penampilan yang menghibur, Liverpool berhak mendapat tiga angka, ketika Gerrard mencetak gol dan pertandingan hanya menyisakan beberapa detik.

(H-RF)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014