RUEIL-MALMAISON, Perancis, 17 September 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

Daftar Sekarang!

IFP School, sekolah pascasarjana energi dan transportasi, telah meluncurkan MOOC (kursus online besar-besaran untuk waktu yang terbatas). Progam MOOC ini akan diberikan dalam bahasa Inggris dan dilaksanakan selama empat minggu, dari tanggal 3 hingga 30 November 2014. Jika Anda ingin mempelajari lebih jauh tentang rancangan mesin untuk kendaraan masa depan atau tentang berbagai isu sosial dan lingkungan yang terkait dengan transportasi, daftar sekarang juga di http://mooc.sustainable-mobility.ifp-school.com

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20140915/706098-a )

Pada masa pendidikan yang berlangsung selama empat minggu tersebut, para partisipan akan mempelajarai berbagai topik terkait kinerja mesin, produksi dan spesifikasi bahan bakar, pembentukan sistem polutan dan pengolahan akhir, berbagai teknologi untuk mengurangi konsumsi dan emisi, dan tentunya, mesin penggerak dan energi alternatif. Para partisipan juga akan dibekali dengan ilmu dan wawasan terkait tantangan teknologi, ekonomi, dan lingkungan bagi industri otomotif dalam konteks transisi energi.

Kursus ini dirancang untuk siapapun - yang telah mengenyam pendidikan tinggi minimal selama 2 tahun - yang tertarik dengan berbagai tantangan di dalam sektor transportasi, khususnya para mahasiswa fakultas energi dan profesional industri otomotif. Pada akhir masa kursus, para partisipan akan diberikan lencana kompetensi (1) dan sertifikat partisipasi mereka.

MOOC ini berisi konsep pendidikan yang sangat substantif yang membantu para partisipan mengasimilasi teori melalui praktik. Dengan demikian, IFP School berhasil merancang MOOC  generasi kedua yang dikarakterisasikan oleh interaksi yang lebih mutakhir.

Para partisipan akan langsung mendapatkan pengajaran dari para dosen IFP School dan akan mendapatkan manfaat dari pengetahuan dan pengalaman mereka dalam memberikan pendekatan pengajaran yang inovatif. Dengan demikian, para peserta didik akan mendapatkan pengetahuan fundamental yang dibutuhkan untuk memahami segala hal di dalam sektor mobilitas, khususnya industri otomotif.

Informasi praktis
  • Judul: Sustainable mobility: technical and environmental challenges for the automotive sector
  • Tanggal: 3-30 november 2014
  • Pendaftaran (gratis) di: http://mooc.sustainable-mobility.ifp-school.com
  • Perkiraan waktu kursus: dua hingga 3 jam per pekan
  • Bahasa: Inggris
  • Persyaratan: Telah mengenyam pendidikan tinggi minimal selama 2 tahun
  • Konten: Konteks dan regulasi ekonomi, Bahan bakar, Mesin penggerak, Mobilitas di masa depan
  • Tim fakultas: Olivier Bernaert, Nadine Bret-Rouzaut, Prakash Chandra Dewangan, Arash Farnoosh, Sidney Lambert-Lalitte, Ludivine Pidol and Maria Thirouard.
  • Laman landas: http://mooc.ifp-school.com
  • Kontak: mooc@ifpen.fr
Kontak media: presse@ifpen.fr  

1. Lencana ini adalah penghargaan untuk para partisipan yang mengikuti kursus ini dengan rutin dan yang telah memvalidasi kehadiran selama satu pekan penuh.

Sumber: IFP School  

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014