... Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Vin Rana (Nakula), dan Lavanya Bhardwaj (Sadewa)... Aham Sharma (Karna) dan Arpit Ranka (Duryudhana)... "
Denpasar (ANTARA News) - Lima pemeran Pandawa dan dua orang pemeran lain dalam serial legendaris Mahabharata yang tayang di salah satu televisi swasta Indonesia dijadwalkan akan menggelar jumpa penggemar di Bali.

"Kami upayakan kehadiran pemeran Mahabharata di Bali. Selain jumpa penggemar, kami juga akan merencanakan menggelar jumpa pers," kata Manajer Umum Pemasaran dan Komunikasi ANTV, Monica Desideria, di Denpasar, Rabu.

Lima pemeran tokoh Pandawa dalam Mahabharata itu, Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Vin Rana (Nakula), dan Lavanya Bhardwaj (Sadewa).

Masih ada lagi yang lain, yaitu Aham Sharma (Karna) dan Arpit Ranka (Duryudhana). Mereka semua dijadwalkan juga ke Jakarta pada awal Oktober 2014 untuk temu penggemar.

Epik Mahabharata berkutat pada dua bersaudara besar, Pandawa (lima bersaudara buah perkawinan Pandu Dewanata dan Dewi Kunti) dan Kurawa (100 bersaudara buah perkawinan Destarata dan Dewi Gandari).

Gong dari Mahabharata adalah peperangan di padang Kurusetra memperebutkan kembali tahta dan kebenaran atas kerajaan Indraprasta dan Astina, yang direbut secara curang oleh Kurawa. 

Pandawa menjadi pihak yang memenangi perang besar itu dengan korban tidak terperi di kedua pihak, termasuk para guru dan orangtua masing-masing, di antaranya Resi Bhisma, Resi Durna, dan Prabu Salya.
 
Pada 5 Oktober nanti, para pemeran serial kolosal itu berkunjung ke Pulau Dewata.

Saat ini pihak penyelenggara, kata Desideria, tengah memilih lokasi yang akan digunakan sebagai tempat jumpa penggemar di Bali.

Sejumlah opsi lokasi itu, di antaranya Panggung Terbuka Ardha Candra, di Taman Budaya Denpasar, Monumen Bajra Sandhi di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, dan beberapa pusat perbelanjaan di Kuta, Kabupaten Badung.

Selain jumpa pers, Sheik, juga akan terlibat dalam program bertajuk Panah Asmara Arjuna yang menyeleksi 10 wanita peserta terpilih untuk menjalani karantina. 

Perempuan pemeran yang terpilih itu akan diajak ke India selama beberapa hari mendampingi pemeran tokoh pemanah handal itu.

Pewarta: Dewa Wiguna
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014