Jerman (ANTARA News) - Bayern Muenchen mendapat kabat gembira dari Thiago Alcantara yang kembali berlatih di lapangan bersama rekan setimnya setelah lama cedera.

Pemain internasional Spanyol terakhir kali bermain di Bundesliga ketika Bayern ditahan imbang 3-3 dengan Hoffenheim Maret lalu, setelah itu dia menghadapi masalah dengan ligamennya.

Dia seperti tampak fit untuk Piala Dunia 2014, tetapi pemulihannya mengalami kemunduran sesaat sebelum turnamen dan menyebabkan namanya tidak dimasukan dalam skuat Spanyol.

Thiago kini dalam proses penyembuhan lebih lanjut, ketika dia bergabung dengan rekan setimnya berlatih jelang laga Liga Champions melawan Manchester City, sebelum melanjutkan sesi latihan individu.

Pemain 23 tahun itu tidak akan ikut ambil bagian melawan City atau pertandingan minggu ini melawan Hamburg, tetapi Bayern berharap dia akan kembali beraksi segera.

Mantan pemain Barcelona ini membuat 25 penampilan di semua kometisi bersama tim Bavarians musim lalu, dengan mencetak tiga gol, demikian goal.com.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014