Jakarta (ANTARA News) - Berbagai macam promo dan hiburan menarik akan ditawarkan oleh peserta pameran Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS 2014) yang akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 18-28 September 2014.

Seperti di booth Gajah Tunggal yang merupakan salah satu peserta IIMS 2014 menyediakan paket bundling pembelian ban dengan velg untuk tipe GT Radial Champiro HPY, HPX dan SX2 mulai dari ukuran 15″ sampai 20″ dengan hadiah langsung di dalamnya.

"Kami bekerja sama dengan produsen velg mobil Hunter Wheels mengadakan penjualan bundling ban berbagai ukuran dan ditambah dengan hadiah satu buah handphone tanpa diundi," kata GM Marketing PT Gajah Tunggal Arijanto Notorahardjo.

Dia menambahkan booth Gajah Tunggal nantinya akan mengadakan berbagai aktivitas yang memperebutkan piagam, souvenir dan total uang tunai Rp5.5 juta.

"Pengunjung akan dihibur dengan kegiatan menarik seperti lomba melukis ban untuk anak dan lomba adu cepat mengganti ban serta games harian yang berhadiah voucher ban Rp100 ribu," katanya.

Sementara itu di booth salah satu peserta pameran lainnya Mercedes Benz Indonesia juga akan diadakan kegiatan yang menarik.

Mereka akan mengadakan kegiatan yang berbasis digital bagi para pengunjung berupa perlombaan foto selfie dan mengunggahnya ke fasilitas sosial media dengan kode #BeyondVip

"Pengunjung diharuskan melakukan selfie di depan jajaran mobil dsplay di booth kami dan menceritakan pengalaman petualangan pribadi," kata Public Relation Mercedes Benz Indonesia Ananta Wisesa.

Dia mengatakan untuk perlombaan tersebut akan berlangsung hingga akhir pelaksanaan IIMS 2014 dan pemenang yang beruntung akan mendapatkan layanan gratis dengan mobil compact GL A Class.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014