Jakarta (ANTARA News) - Jack Wilsher mengaku Arsenal akan pulih setelah dikalahkan oleh Borussia Dortmund di awal mengecewakan laga grup Liga Champions.

Ciro Immobile dan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol dalam kemenangan 2-0 untuk klub Bundesliga, tetapi margin kemenangan bisa menjadi lebih besar di Signal Iduna Park pada Rabu, (17/9), WIB.

Penampilan Arsenal melawan Dortmund, memunculkan kekhawatiran tentang kemampuan mereka memberikan dampak yang berarti di kompetisi Eropa musim ini.

"Kami akan bangkit. Pertandingan kami selanjutnya di Liga Champions (melawan Galatasaray 1 Oktober) di kandang dan berharap kami bisa mendapatkan tiga poin," kata Wilshere.

Ia menimpali, "Tidak pernah menyenangkan kalah dalam pertandingan -kami ingin datang ke sini dan menang- tetapi itu laga grup pertama kami di Liga Champions."

"Kami masih punya lima lagi di fase grup jadi kami punya kesempatan untuk mencoba dan mendapat 15 poin dan kami akan mencoba itu," tambahnya lagi seperti dilansir di skysports.com. (*)

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014