Jakarta (ANTARA News) - Bintang pop Taylor Swift, yang kini berpenampilan lebih seksi di atas red carpet, dinobatkan sebagai selebriti berbusana terbaik tahun ini versi majalah People.

Swift memimpin daftar peringkat tahunan 10 selebriti berbusana terbaik yang didalamnya termasuk peraih Oscar Lupita Nyong'o, penyanyi Jennifer Lopez dan Rihanna, dan aktris Emma Stone dan Emma Watson, seperti dilansir Reuters.

Bintang muda Chloe Grace Moretz dan pemeran "Mad Men", Kiernan Shipka, berada di peringkat 11 dalam daftar tersebut.

Swift (24) memilih untuk mengenakan gaun menyerupai bola, atasan dengan rok, gaun mini berpayet dan yang baru-baru ini di MTV Video Music Awards, sebuah pakaian yang atasannya menyatu dengan bawahan, celana pendek, ketat, berwarna biru milik Mary Katrantzou.

Penyanyi tersebut menyebut gayanya dengan "feminin, berkaki panjang dan selalu berubah."

Aktris Kerry Washington yang termasuk diberi gelar selebriti wanita berpakaian terbaik tahun lalu, tahun ini tidak termasuk dalam daftar tersebut.

Majalah People juga mengeluarkan daftar pasangan selebriti berbusana terbaik diantaranya penyanyi John Legend dengan istrinya, model Chrissy Teigen, pasangan musik country Blake Shelton dan Miranda Lambert, dan pembawa acara talk show, Seth Meyers, dan istrinya, Alexi Ashe, demikian Reuters.(*)

Penerjemah:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014