Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan pembaruan terakhir dari model Freed pada hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Kamis.

Freed teranyar itu hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan disematkan fitur-fitur yang lebih lengkap, khususnya untuk tipe E dan S.

"Kami selalu berusaha terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhna konsumen, termasuk yang kami lakukan pada New Freed.

"Dengan sejumlah penambahan fitur pada setiap varian, kami percaya bahwa konsumen New Freed akan mendapatkan nilai lebih dalam hal gaya, kenyamanan dan kesepadanan jumlah uang yang dikeluarkan," kata Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida.

New Freed tipe E yang dibanderol dengan harga Rp284,5 juta, menyematkan sejumlah perubahan meliputi New Front Grille Design, New Rear Combination Lamp Design, Rear Camera, Audio Steering Switch, ISOFIX, dan Tether.

Sementara penambahan fitur Fog Lamp, Audio Steering Switch, ISOFIX dan Tether serta nuansa interior berwarna hitam, semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin New Freed tipe S, yang dihargai Rp265,5 juta per unit.

Selain tipe S dan E, New Freed juga tersedia dalam tipe A yang memiliki harga lebih terjangkau dan dilengkapi tampilan stylish serta keberadaan fitur standar kenyamanan, performa dan keselamatan seperti Auto Door Lock by Speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, Green Glass, Sliding Door, 15" Steel Wheel plus Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, Immobilizer & Keyless Entry hingga rangka body G-CON + ACE, yang kesemuanya dapat diperoleh dengan harga Rp226,5 juta.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, menyebutkan Freed telah diterima konsumen Indonesia sebagai mobil keluarga generasi baru.

Selain itu Freed juga mencatatkan prestasi positif dari sisi penjualan dan penghargaan di Indonesia.

"Respon pasar yang sangat positif mengantarkan Honda Freed berhasil mencapai penjualan sebanyak 74.732 unit hingga Agustus 2014 di seluruh Indonesia.

"Freed juga meraih 27 penghargaan bergengsi di Indonesia mulai dari kategori MPV terbaik, pilihan konsumen, hingga Car of The Year," katanya.

New Freed tersedia dalam lima pilihan warna yakni Premium Cosmic Violet Pearl, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic.
Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014