Jakarta (ANTARA News) - Ingin IIMS dengan santai dan nyaman? salah satu pilihan adalah menggunakan shuttle bus (ulang alik) pameran tersebut, gratis.

Panitia IIMS (Indonesia International Motor Show) 2014 di Jakarta International Expo (Jiexpo) Kemayoran  menyediakan 26 shuttle bus dan 14 shuttle mobil bagi para pengunjung.

"Masyarakat yang menggunakan shuttle bus ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis," Koordinator Shuttle Bus dan Car IIMS Anggiaditia Saputra.

Ia menjelaskan, delapan titik tersebut adalah Pondok Indah Mall, FX Sudirman, Central Park, Margo City, Taman Mini Square, Stasiun Juanda, Mall Artha Gadin,g dan Mega Glodok Kemayoran.

Menurut Anggiaditia, jadwal keberangkatan shuttle bus dimulai sejak pukul 10.00 hingga 21.30 WIB bersamaan dengan tutupnya pameran.

"Shuttle bus dan mobil ini akan berangkat setiap satu atau dua jam sekali, namun untuk beberapa titik jadwal keberangkatannya disesuaikan dengan jauhnya lokasi," ujarnya.

Salah seorang supir shuttle bus rute Margo City-Jiexpo Fredy mengatakan dalam sehari dirinya bisa tiga kali pulang-pergi dengan lama perjalanan 1,5 - 3 jam.

"Kebetulan saya dipercaya bawa bus yang bisa memuat hingga 25 penumpang," katanya.

nita Prawudita, salah seorang penumpang shuttle bus rute Margo City-Jiexpo yang mengaku berminat sekali mengunjungi Pameran Otomotif IIMS di Kemayoran.

"Saya suka lihat mobil, meskipun lumayan jauh dari rumah, tapi karena ada shuttle bus seperti ini mempermudah pengunjung untuk datang," katanya.


Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014