BEIJING, 19 September 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Qihoo 360 Technology Co., Ltd.(Qihoo 360 atau Perusahaan), penyedia layanan keamanan internet terbesar asal Tiongkok, dan Asiasoft Corporation Public Company Limited (Asiasoft), penyedia layanan hiburan daring regional terkemuka di Asia Tenggara (SEA), mengumumkan kerjasama strategis kedua perusahaan ini di dalam menyediakan solusi keamanan internet gratis untuk para pengguna di kawasan Asia Tenggara, di KTT Bisnis dan Investasi Tiongkok-ASEAN ke-11 di Nanning, China.
 
Dengan kerjasama ini, Qihoo 360 akan menkombinasikan keahlian teknis unik dan pengalamannya di dalam pengembangan produk dengan sumber daya dan jaringan pemasaran
ekstensif dari Asiasoft, guna menyediakan produk dan layanan seluler berkualitas tinggi bagi para pengguna internet di kawasan Asia Tenggara.
 
"Kami sangat antusias untuk dapat bekerjasama dengan Asiasoft," ujar Qia Xiangdong, Presiden Qihoo 360. "Kerjasama ini adalah bagian penting dalam mewujudkan strategi pengembangan bisnis kami secara keseluruhan di pasar Asia Tenggara. Sebagai penyedia layanan keamanan internet terkemuka di Tiongkok, Qihoo 360 berkomitmen untuk menyediakan solusi keamanan yang gratis dan berkualitas tinggi kepada para pengguna
di Asia Tenggara yang memungkinkan mereka untuk menikmati berbagai manfaat dari perkembangan industri internet yang sangat pesat."
 
Sherman Tan, Ketua Asiasoft, mengatakan, "Kami sangat senang dapat menjajaki kesepakatan strategis ini dengan Qihoo 360 dan kami yakin berbagai teknologi yang dimiliki Qihoo 360 akan menciptakan layanan keamanan internet yang superior bagi para pengguna di kawasan Asia Tenggara."
 
Tentang Qihoo 360
Qihoo 360 Technology Co., Ltd. adalah perusahaan internet terkemuka China. Mengacu
kepada data iResearch yang diperoleh dari basis penggunanya, Perusahaan ini  merupakan penyedia layanan intenet dan keamanan seluler nomor satu di China. Qihoo 360 juga menyediakan jalur akses internet yang aman melalui peramban situs dan took aplikasi terdepannya. Perusahaan ini telah membangun salah satu platform internet terbuka terbesar di China dan mendapatkan keuntungan dari basis penggunanya yang sangat banyak khususnya melalui periklanan online dan layanan intenet bernilai tambah pada platform terbukanya.

Tentang Asiasoft
Asiasoft Corporation Public Company Limited adalah penyedia layanan hiburan daring regional terkemuka di Asia Tenggara dengan mayoritas pangsa pasar meliputi Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, Indonesia, dan Filipina. Grup perusahaan ini didirikan di Thailand pada tahun 2001 dan terdaftar di Bursa Efek Thailand sejak 2008. Grup ini kini memiliki lebih dari 135 juta akun pengguna yang terdaftar dan 49 game online aktif yang ebrasal dari berbagai mitra konten internasional.
 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014