Jakarta (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan APV New Luxury yang dilengkapi dengan sistem keyless entry untuk mempermudah pengendara masuk dan keluar kendaraan.

"Keyless entry untuk mempermudah pengendara saat masuk dan keluar kendaraan hanya dengan menekan tombol anak kunci," kata 4W Sales, Marketing dan DND Director PT SIS Davy J Tuilan di JI Expo Kemayoran, Sabtu.

Sistem keamanan lainnya yang disertakan pada APV New Luxury antara lain security alarm dan sensor alarm, kemudian fitur Daytime Running Light (DRL) yang membuat lampu tambahan secara otomatis menyala saat mobil dihidupkan pada siang hari.

"DRL berfungsi meningkatkan visibilitas kendaraan ketika berjalan dan menambah keselamatan. Kendaraan ini juga mengadopsi desain side impact beam, yaitu untuk menahan benturan dari arah kiri dan kanan," ujarnya.

APV New Luxury hadir juga dengan perubahan pada sisi eksterior dan interior dibandingkan pendahulunya. Pada sisi eksterior, perubahan terjadi pada front bumper, rear bumper, side skirt, rear upper spoiler, serta penambahan rear monitor camera.

Terdapat ornamen chrome front grille upper and lower, back door with chrome, engine hood with chrome, dan emblem ecodome Luxury yang diletakkan di sisi kanan, kiri, dan belakang.

"Dari sisi interior terdapat perubahan seperti rear monitor camera pada inside mirror, wooden look center garnish, eco leather seat, dan wooden look in all power window trim door," katanya.

Mobil teranyar Suzuki itu hadir dalam dua pilihan transmisi yaitu automatic dan manual, dua pilihan warna yaitu pearl white dan cool black metalic, dan dua pilihan velg R15 dan R17.

Harga untuk velg R15 automatic dibanderol dengan harga Rp209.300.000 (on the road) untuk wilayah Jabodetabek, dan untuk velg R17 transmisi automatic dengan harga Rp213.200.000.

Sementara itu untuk velg R15 dengan transmisi manual dibanderol Rp195.200.000 (OTR) dan untuk velg R17 transmisi manual dengan harga Rp199.100.000.
Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014