Jakarta (ANTARA News) - Bintang pop Lily Allen telah menandatangani kesepakatan untuk mempromosikan smartphone perusahaan teknologi raksasa, Samsung.

Pelantun "Smile" yang sering terlihat membawa iPhone kesayangannya dan menggunakan iPad ini adalah duta merek terbaru Samsung Galaxy Alpha.

Galaxy Alpha adalah ponsel terbaru Samsung yang merupakan saingan produk Apple terbaru, iPhone 6, dimana bos perusahaan asal Korea tersebut berinvestasi sebesar 16 juta dolar dalam promosi peluncurannya.

Pada awal bulan ini, Allen terlihat meninggalkan sebuah hotel di Dublin, Irlandia dengan memamerkan ponsel Samsung baru dan bukannya gadget Apple yang biasa ia pakai.

Promosi ini diluncurkan dalam iklan TV yang menampilkan lagu Allen "As Long As I Got You", yang mulai diputar di jaringan TV Inggris pada Sabtu (20/9).

"Galaxy Alpha adalah sebuah smartphone yang keluar dari batas-batas dalam hal gaya dan teknologi dan kami ingin promosi yang secara budaya berhubungan dengan pemikiran konsumen muda," kata juru bicara Samsung Inggris dan Irlandia.

"Tujuan kami adalah untuk membawa brand ini hidup dengan cara yang relevan dengan pendengar kita," tambahnya seperti dilansir Hollywood.com.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014