Inggris (ANTARA News) - Frank Lampard mengaku "kehilangan kata-kata" setelah mencetak gol pertamanya untuk menyelamatkan Manchester City 1-1 melawan Chelsea, Minggu, (22/9).

Setelah hampir 13 tahun di Stamford Bridge, Lampard meninggalkan klub awal musim panas ini dan menyetujui kesepakan dengan New York City FC, tetapi dipinjamkan ke Manchester City sampai Januari.

City yang bermain dengan 10 orang setelah Pablo Zabaleta dikeluarkan, tertinggal lebih dulu lewat gol Andre Schurrle di babak kedua. Tetapi Lampard sebagai pemain pengganti, menciptakan gol lima menit sebelum pertandingan berakhir untuk menyelamatkan satu poin untuk juara Liga Inggris musim lalu ini.

"Ini sungguh sulit," kata Lampard.

Ia menimpali, "Saya akan tidak profesional jika tidak bermain dan menjalankan pekerjaan saya. Saya mencoba untuk ke kotak pinalti, itu bola yang mengagumkan dari Milly (James Milner). Saya memiliki 13 tahun yang menakjubkan dengan fans Chelsea. Jadi bercampur dengan itu. Tentu saja, saya sungguh senang, tim yang saya bela mendapat hasil seri, jadi itu sangat sulit untuk menjawabnya."

"Saya sedikit kehilangan kata-kata. Saya tidak menyangka akan datang dan mencetak gol seperti itu. Saya masuk dan fans Chelsea memberi tanda dan itu sungguh emosional, kemudian saya bermain untuk klub yang hebat. Jadi saya terjebak di tengah-tengah sini," katanya.

"Saya tidak tahu apa yang saya inginkan dari hal itu sekarang, karena ini yang sulit. Saya kira hal ini dapat dilihat sebagai kebahagian di akhir. Ini musim yang panjang, kedua tim ini, dan yang lain akan berjuang, itu akan membuat Liga Inggris lebih menarik," tambahnya seperti dilansir goal.com. (*)

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014