Jakarta (ANTARA News) - Jakarta Marathon 2014 yang akan berlangsung pada Minggu 26 Oktober ditargetkan diikuti 15.000 pelari.

"Jakarta Marathon telah menarik lebih dari 10.000 pelari pada tahun pertamanya 2013 dan menargetkan lebih dari 15.000 pelari tahun ini," kata Senior Manager Brand Activation Adidas Indonesia Ivon Liesmana di Jakarta, Senin.

Adidas menjadi sponsor resmi pakaian di Jakarta Marathon 2014 dan berkomitmen untuk terus memotivasi pelari agar memberikan yang terbaik bagi acara maraton terbesar di Jakarta.

Jakarta Marathon melewati ikon-ikon kota Jakarta dimulai dari Silang Monas Barat Daya.

Acara tersebut merupakan salah satu perhelatan terbesar di Asia Tenggara yang juga terdaftar dalam rangkaian World Marathon Majors.

"Sebagai brand pakaian olahraga terkemuka yang berkomitmen untuk kesempurnaan olahraga di Indonesia, Adidas merasa terhormat dapat menjadi sponsor resmi pakaian di Jakarta Marathon 2014 serta menjadi bagian dari acara yang paling ditunggu-tunggu di Jakarta," kata dia.

Untuk turut memeriahkan acara ini, Adidas akan memberikan penawaran khusus berupa potongan sebesar 10 persen bagi para pelari yang telah terdaftar di Jakarta Marathon 2014, membekali mereka dengan produk lari berkualitas tinggi di toko-toko adidas terpilih mulai dari 20 September-26 Oktober 2014 .

Selain itu, selama periode tersebut Adidas juga mengajak seluruh pelari untuk berbagi cerita dan persiapan diri mereka ke Jakarta Marathon 2014 dengan cara bergabung dalam percakapan online di Twitter @adidasIndonesia melalui hashtag #boostJakarta.

(D016/N002)

Pewarta: Desi Purnamawati
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014